Featured Posts

Most selected posts are waiting for you. Check this out

LaskarQQ
Cerita Sex Bidadari Pesawat Bantuin Coli

Cerita Sex Bidadari Pesawat Bantuin Coli

Cerita Sex Pesawat - Ladies and gentlemen welcome aboard flight SQ318 destination Los Angeles from Taipei. We will stop in Hawaii for a few moment to refill our fuel and continue to Los Angeles. The flight to Hawaii will take seven hours. So sit down and enjoy our flight entertainment. Dinner will be served at seven pm Taiwan time.  Pesta Seks, Cerita Dewasa, bispak, tante girang, cerita ngentot, foto seks, coli 
cerita sex pesawat
“Sekali lagi aku menguap. Perjalanan ini pasti membosankan pikirku. Aku melirik penumpang yg duduk di sebelahku.
Wanita yg duduk di sebelahku cantik sekali. Kulitnya putih bersih, mukanya manis. Rambutnya dipotong pendek. Mukanya mengingatkanku akan sebuah karakter dalam kartun Jepang Amy dalam film Sailormoon. Mataku mulai berkeliaran, dadanya tdk terlalu besar dan tdk terlalu kecil tapi kelihatan ketat dan tdk menunjukkan kekenduran sedikitpun.
Bajunya putih ketat terbuat dari bahan yg elastis menunjukan lekukan tubuhnya yg sempurna. Perutnya datar dan pinggangnya yg melekuk sungguh aduhai. Tak kusadari dia melihat ke arahku.
“Kok ngeliatin kayak gitu sih Mas?” Mukaku langsung merah padam menanggung malu.
Aku gelagapan bilang,
“Maaf Non habis kamunya cakep banget sih.” Di luar dugaan dia cuma tersenyum kecil.
Sambil mengulurkan tangannya dia berkata,
“Nama saya Nilla, nama kamu siapa?” aku agak bengong sebentar tapi kemudian menjabat tangannya dan menjawab,
“Eh.. nama saya Ricky.” Tangannya lembut sekali.
“Eh kamu pernah sekolah di SMP XXX (edited) bukan?” tanyanya secara tiba-tiba.
“Kamu kok tahu?”
“Tadi waktu ngeliat kamu rasanya aku pernah ngeliat kamu sih, apa lagi ngedenger nama kamu. Aku dulu pernah sekelas sama kamu.”
“Tapi rasanya nggak ada yg namanya Nilla di kelasku.”
“Waktu itu aku belum ganti nama, waktu itu namaku Gizha , inget nggak?” Aku seperti tersentak saja, si Geizha itu pacar impianku, biarpun badannya tdk perfect tapi cantik sekali.
“Nil, aku mau tanya nih tapi kamu jangan kaget ya..” Sambil tetap mengunyah dia menoleh ke arahku dan mengangguk. “Nil, aku waktu di xxxx (edited) dulu udah mulai suka sama kamu, tapi tdk ada kesempatan dan keberanian.”
“Rik, kamu mah gombal,” jawabnya sambil meminum Whisky-nya.
“Nil, yg mau aku tanyain, kalau misalnya aku ngejar kamu gimana?”
“Tergantung,” jawabnya polos. Aku tdk banyak tanya lagi, kata “tergantung” sudah membuatku hilang semangat dan putus asa.
“Nil, apa sih maksudmu ‘tergantung’?”
“Maksudku, tergantung kamu mau nggak ngejar aku. Kalau kamu mau, sih aku terima saja.” Aku tercengang, ternyata tadi dia cuma main hard-to-get.
“Nil, kita mau ngapain?” tanyaku sambil menggandeng tangannya bak sepasang kekasih.
“Kamu maunya apa?” jawabnya sambil memberikan senyuman seribu arti. Waktu masuk, aku melihat ada iklan hotel dalam airport.
“Nil, aku nggak tahu gimana bilangnya, kamu bukan hebat lagi, kamu the best.”
“Rik, aku tahu kamu cuma basa basi saja. Tadi itu pertama kali aku nyoba ngisep kontol orang loh..”
“Yg bener saja, aku tdk percaya Nil. Masa aku cowok pertama yg kamu isep.”
“Okay deh Rik, aku ceritain deh. Aku dulunya ada banyak cowok, tapi semua tdk cocok. Tiap kali aku sama cowok-cowokku yg dulu datang, kami sampai petting.”
“Terus?”
“Yah, waktu sampai heavy petting, kusuruh cowokku ‘ngisep aku’ tapi tdk ada yg mau. Jadi satu persatu aku putusin.”
“Nah apa hubungannya sama kamu ‘ngisep aku’?”
“Rik, kontolmu Rik, masukin donk..”
“Nil, kamu udah pernah belum?”
“Kok nanya sih? Pasti belum lah!”
“Nil, pertama kali bakal sakit loh.”
“Gini saja Nil, aku tiduran di ranjang and kamu mengangkang di atasku, terus kamu saja yg masukin agar kamu enak. Kalau gitu, semua kamu yg ngatur. Kalau sakit diem, kalau udah biasa masukin lagi.”
“Suka-suka kamu deh.” Akhirnya dia pun mengangkang di atas batang kemaluanku dan berat badannya ditopang dengan lututnya.
“Nil, aku mulai ya?”
“Iya Rik, tapi jangan sakiti aku.”
“Tenang kalau sakit bilang saja, aku pasti stop.” Pinggulku mulai kugerakan maju mundur dan jariku bermain dengan klitorisnya.

Pikiranku mulai ngeres. Wah enak sekali kalau yg dipegang itu kemaluanku.
“Kok jabat tangannya nggak lepas-lepas sih?” aku tersentak lagi dan minta maaf.
Aku mengambil majalah dan mulai membacanya untuk menutupi mukaku yg mulai merah menahan malu. Aku memang boleh dibilang jarang ada pacar walaupun aku boleh dibilang lumayan. Kalau masalah seks, aku sih personal experience masih belum ada, cuma masturbasi saja pernahnya. Aku sudah ngebet sekali nge-seks dengan cewek tapi sampai sekarang peruntungan masih belum ada.
Tapi cewek yg di depan mataku ini kelihatannya lain sekali, jauh lebih cantik.
“Oh kamu toh, gila, kamu beda banget. Kamu dulu kayak anak kecil saja, sekarang kayak bidadari saja,” timpalku.
Dia cuma tersipu saja, kemudian kami pun mulai menceritakan keadaan masing-masing. Ternyata setelah lulus SMP, dia pergi ke Kanada untuk belajar di sana. Dari Kanada, dia berjalan-jalan ke Taiwan dan dalam perjalanan balik ke Kanada tapi bakal tinggal di L.A untuk sementara. Sementara di Kanada, dia tdk ada cowok, katanya sih tdk ada yg mengejar dia. Gila, pikirku, cewek cakep, body perfect seperti dia tdk ada yg mengejar.
Akhirnya makan malam pun mulai dihidangkan. Sebagai penumpang First Class, kami ditawari bermacam jenis arak dan anggur.
“Whisky please,” ucapku kepada sang pramugari.
Dia menuangkan segelas Whisky. Nilla ternyata memilih untuk minum Brandy. Sewaktu makan malam dihidangkan, lampu mulai diredupkan. Tiba-tiba saja aku ada rasa untuk mengungkapkan perasaanku kepadanya yg tak tersampaikan sewaktu di Surabaya.
Akhirnya piring kami diambil kembali dan waktu telah agak malam dan aku sudah kepingin tidur. Aku minta selimut kepada pramugari pesawat itu dan Nilla pun juga minta selimut. Tapi pramugarinya kembali dan memberitahu kalau selimutnya tinggal satu saja tapi selimut ini cukup untuk dua orang. Akhirnya aku dan Nilla share selimut itu dan tempat menaruh tangan di tengah kuangkat. Aku masih tdk bisa tidur, memikirkan si Nilla.
Baca Juga : Cerita Sex Terapi Seks 
Bagiku kata “tergantung” adalah sebuah tolakan halus yg menyakitkan. Pernah aku menunggu jawaban seorang cewek yg memberi kata “tergantung” tetapi ternyata dia sudah punya pacar. Tiba-tiba saja aku merasakan kepala Nilla di pundakku, rupanya dia tertidur dan tdk sengaja. Aku tatap wajahnya yg manis dan cakep itu. Bibir imutnya seakan menggodaku untuk menciumnya. Tetapi aku berhasil menahan nafsuku dan mulai membetulkan dudukku. Aku menoleh lagi, seakan aku ingin sekali melihati dia terus.
Akhirnya tanpa peduli resiko, tanganku, kutaruh di pinggangnya sementara tangan satunya kutaruh di belakang kepalanya dan kucium bibirnya. Tanpa diduga, lidahnya mulai menerobos bibirku dan akhirnya lidah kami berduel di dalam mulut kami. Tangannya menarikku supaya lebih dekat. Akhirnya kami beristirahat untuk mengambil nafas.
Kucium dia sekali lagi tapi kali ini aku mulai ciumi juga lehernya dan kupingnya. Tanganku juga mulai masuk ke dalam bajunya yg ketat itu.
Akhirnya tanganku mulai menyentuh bagian dasar payudaranya, dengan satu gerakan mulus, tanganku mulai menggenggam payudaranya yg lentur itu. Pentilnya yg sudah berdiri itu kumainkan dengan ibu jariku. Dia cuma mendesah kecil. Dia melepas ciuman kami dan di bawah selimut yg hangat itu dia melepaskan kaos dan BH-nya.
Penumpang lain sudah tidur dan kami duduk di kursi paling belakang, sehingga tdk ada yg dapat melihat ataupun menduga apa yg kami lakukan. Setelah itu kami pun mulai melanjutkan permainan kami yg gila ini. Tanganku mulai meraba masuk celananya tak dapat dikira, ternyata dia tdk memakai celana dalam. Tanganku mulai menelusuri “hutan” kemaluannya dan akhirnya menemukan klitorisnya yg juga telah berdiri seperti pentil payudaranya.
Sewaktu tanganku menyentuh klitorisnya, dia bergetar sedikit. Kubenamkan kepalaku di bawah selimut dan dengan lahapnya kuhisap dan kujilat pentilnya sementara tanganku sibuk bermain dengan klitoris dan liang kemaluannya. Desahannya mulai agak cepat dan aku mulai takut ketahuan dan tertangkap. Jadi kucium dia sambil tanganku tetap bermain di kemaluannya.
Akhirnya dia mendapat klimaks dan jeritannya cuma terdengar dalam mulutku. Ledakan klimaksnya sangat dahsyat dan tanganku dibanjiri oleh air bah klimaksnya seolah-olah seperti bendungan pecah keluar dari liang kemaluannya. Celananya kini pun telah basah oleh air klimaksnya. Tanganku yg untuk pertama kalinya bermain dengan kemaluan cewek ini mulai pegal.
Akhirnya kubetulkan posisi dudukku dan kupeluk dia. Dia memakai kembali kaosnya dan bersandar pada dadaku.
“Rik, kamu belum puas kan, aku puasin yah?” Aku mulai gelagapan, jangan-jangan si Nilla mau main di pesawat.
Aku tdk mau menanggung malu kalau ketahuan orang-orang, jadi aku bilang,
“Nil, kamu keliatannya capek, kamu istirahat saja, kamu kalau mau puasin aku boleh saja tapi nanti saja.” Akhirnya pesawat kami tiba di Honolulu, Hawaii untuk mengisi bahan bakar.
Kami diperbolehkan menunggu di dalam pesawat ataupun turun pesawat dan melihat-lihat keadaan Hawaii dari ruang tunggu. Aku dan Nilla turun pesawat dan ke ruang tunggu. Kami punya 2 jam untuk jalan-jalan.
Kuajukan saranku untuk beristirahat di dalam hotel. Nilla setuju saja dan kami memesan satu kamar. Sesampai di kamar, aku langsung merebahkan diri di ranjang setelah melepas kaos dan sepatu serta kaos kakiku. Nilla berdiri di depan ranjang dan menyalakan TV, acara yg ditaygkan adalah MTV. Dia berjalan pelan mendekati ranjang tanpa melepaskan kontak mata. Pinggulnya bergerak ke kiri dan kanan dengan seksinya.
cerita sex pesawat
Dengan gerakan yg mulus, dia mulai berdansa dengan seksinya. Satu persatu pakaiannya dilepas hingga badannya tdk terbungkus sehelai kain pun. Batang kemaluanku sudah tegang dan keras seperti baja. Perlahan-lahan dia naik ke ranjang. Dengan kedua lututnya, dia menopang badannya dan dia mulai menunduk dan menNilgkapkan selimut ranjang yg kupakai. Sabukku dilepasnya dan celanaku ditarik sampai ke lutut.
Batang kemaluanku sudah sangat menonjol dan kepalanya keluar dari bagian atas celana dalamku. Kutendang celanaku ke lantai. Celana dalamku dipelorotnya dan mulutnya yg kecil itu mulai mengulum batang kemaluanku.
Semua itu dilakukannya tanpa melepaskan kontak matanya dari mataku. Gerakan mulutnya yg naik turun diiringi dengan sedotannya yg keras sungguh membuat nafsuku meledak. Pinggulku, kugerakkan naik turun seirama dengan naik turun mulutnya. Kepalanya kupegang dan setiap kali kepalanya turun, kudorong kepalanya serendah mungkin agar seluruh batang kemaluanku ditelannya sedalam mungkin. Akhirnya klimaksku mulai mendaki naik dengan tajam, gerakan mulutnya pun mulai cepat dan hisapan-hisapannya semakin keras.
“Nil, aku mau keluar nih, kalau kamu nggak lepasin entar aku bakal nyemprot di mulut kamu nih..” ucapku.
Dia tdk menggubris peringatan yg kuberikan, bahkan gerakannya makin dipercepat.
“Ohh yess.. arghh..” Aku menjerit keras.
Aku seolah melayg di dimensi keempat dan kenikmatan yg kudapat tdk dapat dilukiskan dengan kata-kata sewaktu aku menyemprotkan spermaku di dalam mulutnya yg mungil itu. Seluruh spermaku ditelannya dan batang kemaluanku dijilatinya agar tdk ada setetes sperma pun yg bakal tertinggal. cerita sex
Dia memandangku dan bertanya,
“Gimana, aku hebat nggak?” Hebat? Apa saja yg dilakukannya sangat hebat dan mungkin dia penjilat kemaluan laki-laki yg terbaik di dunia.
Aku tdk tahu berapa tahun dia latihan dan berapa batang kemaluan yg telah dia hisap.
“Aku sayang sama kamu Rik, alasan kedua aku putusin cowok-cowokku yg dulu sebab aku tdk bisa ngelupain kamu. Aku masih inget waktu itu aku diganggu sama orang jahat di dekat Mal Galaxy, kamu ngebantu aku. Kalau nggak ada kamu aku nggak tahu bakalan gimana. Sejak waktu itu aku mulai suka sama kamu.” Hatiku mulai tersentuh dengan ucapannya itu.
Kupeluk dia dan kucium bibirnya. Ciumanku mulai menjalar ke pipinya, kupingnya, dagunya dan lehernya. Tak berapa lama, ciumanku sampai ke buah dadanya. Sambil kucium dan kujilat pentil buah dadanya yg mulai keras dan tegak, tanganku menelusuri perutnya, hutannya dan akhirnya jariku masuk ke dalam liang kemaluannya. Dia mulai mendesah kecil. Tangannya mengelus kepalaku dan rambutku. Ciumanku mulai menurun ke bawah sampai ke liang kemaluannya.
Klitorisnya yg telah berdiri tegak terlihat jelas. Kujilat sekali dan efeknya sangat dahsyat. Jeritan-jeritan kenikmatan mulai keluar dari mulutnya. Sambil jariku keluar masuk lubangnya yg sempit itu, kujilati klitorisnya dengan penuh semangat. Bau odor seks yg keluar dari kemaluannya terasa harum di hidungku, menambah semangatku. Jilatanku keras dan cepat. Irama sodokan jariku kupercepat dan kuperlambat, membuat Nilla menggeliat dan menjerit keenakan.
Perlahan-lahan dia menurunkan badannya. Tangannya memegang batang kemaluanku dan diarahkannya ke dalam liang kemaluannya. Liang kemaluannya sempit sekali. Sedikit demi sedikit batang kemaluanku ditelan lubang kemaluannya. Kurasakan ada hambatan di depan batang kemaluanku, rupanya dia masih benar-benar perawan.
“Nil, waktu hymen kamu pecah kamu pasti ngerasain sakit jadi kamu kerasin saja agar sekali langsung masuk.” Dia menurut anjuranku dan menggunakan seluruh berat badannya dan gravitasi, dia menurunkan badannya.
Pada saat yg sama, kuangkat lututku untuk menopang badannya. Jeritannya menggema di dalam kamar yg kecil itu dan seprei ranjang diremasnya kuat-kuat. Kami beristirahat sebentar, agar liang kemaluannya bisa beradaptasi dengan adanya batang kemaluanku di dalam liang kemaluannya. Setelah kurang lebih 3 menit, kutidurkan dia di ranjang. Kedua kakinya di pundakku dan aku bertanya,
Irama sodokanku dimulai dengan irama yg pelan, dan irama itu terkadang kupercepat. Erangan kenikmatan menggema di dalam kamar. Nilla telah klimaks dua kali selama irama ini kupermainkan. Akhirnya klimaksku pun telah mendekat. Iramanya kupercepat dan Nilla pun mengikuti iramaku dan menarik tanganku agar batang kemaluanku bisa masuk sedalam mungkin.
Pas sebelum aku klimaks, kurasakan dinding lubang kemaluan Nilla mengeras dan mencengkeram batang kemaluanku dengan kuatnya dan dia pun mendapatkan klimaksnya sekali lagi. Tdk lebih dari dua detik, aku pun menyemprotkan spermaku di dalam liang kemaluannya. Badan kami penuh keringat dan aku pun berbaring di sebelah Nilla.
Kami kembali berpakaian dan bergegas menuju pesawat, sebab kami hanya ada sepuluh menit sebelum pesawatnya berangkat.
Maria Ozawa Miyabi Memiliki Pengikut Seorang Artis Sexy

Maria Ozawa Miyabi Memiliki Pengikut Seorang Artis Sexy

Kesuksesan Miyabi, Artis film dewasa sangat tidak diragukan lagi. Sebagai artis yang mengawali karirsnya sebagai bintang porno, dan akhirnya sukses menjadi artis besar, bintang iklan dan juga artis layar lebar. Membuat banyak wanita dan pria yang mengagumi nya, dan juga banyak di ikuti remaja jepang lainnya. Selain karena uang yang belimpah mereka juga melakukan ini karena ingin mendapatkan kepopuleran dalam sekejab. dan berikut beberapa artis jepang yang melangkah ke dunia film Dewasa.
Nunur Saksi Hidup Korban Kerusuhan Mei 1998 Vipbandarq.com

Nunur Saksi Hidup Korban Kerusuhan Mei 1998 Vipbandarq.com

Nunur
Berikut Cerita Nunur Korban Ganasnya Pembantaian Mei 98 Silahkan Disimak : Nunur (35) tak pernah menyangka bahwa bakal ada satu hari yang paling kelam dalam hidupnya. Hari dimana, suaminya, Heri (saat kerusuhan terjadi usianya 30 tahun) menjadi korban kerusuhan dan ditemukan hanya sebentuk potongan tubuh yang gosong tanpa kepala dan tanpa kaki!
Kepada saya, Nunur menceritakan kenangannya saat kerusuhan itu berlangsung dan kronologis kejadian. “Kalo ngga salah kejadiannya hari Kamis siang, tanggal 13 Mei 1998,” ia memulai kisah.
Suaminya, Heri, yang sehari-hari bekerja sebagai pramuniaga di sebuah toko meubel kecil di samping Mall Jogja, di bilangan Klender, pulang ke rumah mereka, di kawasan Duren Sawit, sekira pukul 12 siang.
“Dia pulang, terus mandi. Saya lalu keluar sambil nyuapin anak saya yang bungsu,” kisah Ibu dari Hendrik dan Rara. Pada saat itu anaknya yang besar kelas 2 SD, dan Rara, yang kecil baru berusia 2 tahun.
“Selesai nyuapin Rara saya masuk lagi. Anak saya yang paling gede lagi nonton TV, terus saya Tanya ‘A, bapa kemana?’ dia jawab ‘Ngga tahu, Ma, tadi keluar’,” kata Nunur menirukan dialognya kala itu.
Pada saat itu, pikirannya hanya berkata bahwa Heri sedang berjualan obat-obatan CNI, pekerjaan sambilan yang selama ini dilakoninya.
Tanpa curiga apa-apa, Nunur pun menjalani aktifitasnya kembali. Hingga ia ketiduran pada pukul 10 malam. “Pada saat tidur itulah saya bermimpi suami saya mendatangi saya dengan pakaian robek-robek dan ada bercak noda darah di bajunya,” kenang Nunur.
Nunur terbangun sekira pukul 1 tengah malam. Saat itu, ia menyadari bahwa suaminya belum kunjung pulang. Kecemasan mulai menyergap hati Nunur, karena sebelumnya belum pernah Heri pulang selarut ini. Meski demikian, Nunur tak bisa berbuat apa-apa karena malam telah merambat dini hari yang sepi.
Barulah keesokan harinya, kecemasan Nunur semakin menjadi karena sang suami belum kunjung pulang. Akan tetapi, ia belum tahu jua soal kerusuhan yang terjadi di Mall Jogja yang telah terjadi sejak Kamis siang. Bahkan, ia tidak tahu bahwa api masih berkobar hebat di lantai dua dan lantai tiga pusat pebelanjaan itu hingga pukul tiga dini hari.
Pukul delapan, seorang tetangga melintas di depan rumah Nunur. Ia lalu menanyakan keberadaan Heri, saat tahu bahwa Heri belum pulang dari kemarin siang, tetangga itulah yang kemudian memberi tahu Nunur bahwa bahwa di Mall Jogja telah terjadi kerusuhan hebat, “Coba liat disana Nur, ada banyak mayat, ratusan.” Kata Nunur menirukan ucapan si tetangga.
Namun, Nunur tak mau mentah-mentah menelan informasi itu. Ia punya keyakinan bahwa suaminya pergi meninggalkaan rumah bukan hendak ke tempat pekerjaannya di dekat Mall Jogja melainkan jualan CNI. Lagipula dalam benak Nunur, suaminya yang mendatangi ia dengan pakaian robek dan noda darah itu adalah karena jatuh dari sepeda. “Maklum dia punya kebiasaaan pergi dengan sepeda kemana-mana,” kata Nunur.
Meski demikian, kecemasan terus menyergap Nunur. Pukul 10 pagi, suaminya tak kunjung tiba, Nunur mulai resah. Lalu ia mulai mencari ke beberapa rumah sakit seperti RS Pondok Kopi dan RS Persahabatan.
“Waktu keukeuh ngga mau cari ke Mall Jogja. Biarpun tetanggga-teatangga menganjurkan kesana. Saya ngga punya firasat apa-apa bakal ditinggal suami waktu itu,” kata Nunur.
Lelah mencari di RS yang tak kunjung berhasil, Nunur akhirnya menyerah. Maka ditemani kakaknya ia pun pergi ke kawasan Klender tempat suaminya bekerja di dekat Mall Jogja. Disana ia dikejutkan dengan melihat sepeda suaminya. “Saya kaget. Dan mulai ada keyakinan bahwa suami saya kesini. Lalu, saya ditemani kakak mendatangi orang pinter. Orang pinter itu juga ngasih petunjuk kalo suami saya memang ada di sekitar tempat keruushan waktu peristiwa itu terjadi,” kata Nunur.
Meski begitu, orang pinter yang didatangi Nunur masih memberi harapan. “Mudah-mudahan aja suami ibu pulang dengan selamat,” begitu katanya.
Nunur pun pulang dengan membawa sebongkah harapan itu. Namun, sampai sore suami yang dinanti ternyata tak kunjung tiba. Maka pada jam 7 malam, dengan ditemani oleh salah seorang kerabatnya, Nunur lalu pergi ke RSCM.
“Soalnya dapet info jam segitu mayat-mayat udah pada di bawa ke Cipto,” katanya. Sepanjang jalan menuju rumah sakit Nunur melihat bayangan bentuk suaminya yang gosong. “Ada bayangan yang ngikutin, bentuknya ya ngga karuan, ancur dan gosong,” kenang Nunur pahit.
Sepanjang jalan menuju RSCM ia juga disuguhi pemandangan yang tidak mengenakan. Mobil ketabrak, mobil terguling, mobil bekas dibakar, semuanya bertebaran di sepanjang jalan. “Saya bener-bener merinding. Sempat ngebatin juga, mengapa Tuhan ciptakan kehidupan yang seperti ini,” katanya.
Sampai di RSCM, Nunur segera memburu kamar mayat tempat para korban kerusuhan. Namun, diakuinya, ia tak sampai mengalami ‘ngobrak-ngabrik’ potongan-potongan tubuh manusia yang telah menjadi mayat itu. “Barangkali karena sepanjang jalan itu bayangan potongan tubuh suami saya ngikutin terus,” katanya.
Setelah ditujuki satu persatu, pada potongan tubuh hangus ke-3, Nunur yakin itulah jasad suaminya. “Waktu dia keluar rumah, dan saya lagi nyuapin anak saya yang kedua, saya ngga tahu dia pakai baju apa. Tapi begitu melihat potongan tubuh pake kaos putih dan ada logo CNI-nya saya yakin itu suami saya,” katanya.
Lagipula, bayangan potongan tubuh manusia yang membayanginya sepanjang perjalanan ke RSCM memamng persis dengan potongan tubuh yang ketiga yang ia jumpai di RSCM.
“Barangkali suami saya kirim pertanda atau apa,” katanya sendu. Hal lain yang membuatnya tambah yakin adalah celana dalam yang kenakan suaminya berwarna hijau dan sangat dikenalinya. Waktu itu ia menemukan mayat suaminya hanya berupa potongan tubuh dari leher, kemudian sebelah lengan dan tangan yang gosong, perut paha, hingga dengkul (tanpa bagian kepala dan kaki).
Perempuan berjilbab dan berkacamata ini nampak tegar saat menuturkan kenangannya kehilangan suaminya sepuluh tahun yang lalu. Namun, emosinya nampak membuncah tak tertahankan saat saya bertanya reaksi anak tertuanya, Hendrik.
“Saat mayat almarhum di bawa, anak saya yang tertua jejeritan, semuanya pada menangis, dan anak saya yang paling histeris,” sampai di bagian ini air mata Nunur menitik, matanya memerah dan sembab. “Hanya anak saya, Rara, yang waktu itu umurnya 2 tahun biasa aja, dia ngga ngerti apa-apa,” pungkas Nunur sendu. Saat ini, anaknya yang tertua duduk di kelas 3 STM, sedangkan anak bungsunya, saat ini kelas 6 SD.

Banyak sekali saudara - saudari kita yang menjadi korban dari pembantaian mei 98 saya masih berusaha mengumpulkan kisah dari mei 98, semoga usaha keras saya akan membuka kembali kasus 98 dan memberikan hukum yang pantas ke para pelaku. 

Anda bisa share juga apa yang anda lakukan pada hari pembantaian itu. dan apabila anda mengetahui orang yang ikut melakukan pembantaian tersebut bisa sertakan nama dan alamatnya.. bantu para korban dengan share artikel ini ke facebook dan sosial media saudara sekalian karena saya tau efek media sosial tidak bisa di anggap enteng saat sekarang ini.
VipbandarQ.com Komunitas Game BandarQ Capsa Susun & Domino99

VipbandarQ.com Komunitas Game BandarQ Capsa Susun & Domino99



Halo Sahabat Gamer, Hari ini saya ingin membahas sebuah komunitas yang sudah ada sejak 2013, Komunitas ini hanya diperuntukkan oleh penggemar judi online kelas kakap. Kenapa ? karena taruhan di website ini gila2an, untuk minimal deposite aja website ini mematok harga 50.000 dan untuk bonus perminggu nya website memberikan bonus sampai 5 juta per member dengan syarat tentunya,
Cerita Sex Tetangga Toge Sudah Lama Jablay

Cerita Sex Tetangga Toge Sudah Lama Jablay

Singkat cerita setelah melamar kerja kemana-mana, akhirnya keberuntungan memihak juga padaku. Aku diterima kerja di sebuah perusahaan bonafid, hanya saja jaraknya yang luar biasa jauh dari kediaman ku.
karena sudah tidak memungkinkan untuk bisa pulang pergi akhirnya akupun mengontrak sebuah rumah kecil, lumayan juga letaknya dekat kantor, dan suasananya pun nyaman.

Cerita Sex Ibu Guru Payudara Super

Cerita Sex Ibu Guru Payudara Super

Aku siswa SMA di sebuah sekolah negeri Jakarta. Aku merupakan siswa yang dibilang cukup pandai di kelasku. Apalagi setelah aku menang olimpiade komputer tingkat provinsi, namaku jadi makin dikenal di sekolahku. Nilai-nilai ku di sekolah juga bisa terbilang bagus. Selalu dapat nilai diatas 7. Kecuali pelajaran pkn, pelajaran yang paling susah menurutku. Aku tidak pernah mendapat bagus. Paling bagus cuman dapat 7.